Minggu, 31 Januari 2010

Jadi Timnas Futsal, Darius Sinathrya Berpikir Positif

Current info about indonesian celebrity is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest indonesian celebrity info available.
Impian Darius Sinathyra untuk jadi pain bola mungkin memang tak bisa diwujudkannya. Tapi kini kegemarannya pada olah raga ini terwujud dalam bentuk lain, jadi manajer timnas untuk Futsal. Dan Darius juga mendapat dukungan dari istrinya, Donna Agnesia.

Untuk mengemban tugas barunya, Darius memilih berpikiran positif. "Saya percayakan ke orang yang punya kemampuan, awalnya berat tapi ke depannya akan semakin baik. Paradigma yang harus dirubah agar kita terus berpikir positif, tidak ada prestasi instan, tapi target prestasi tinggi. Apapun yang dicapai nanti mohon didukung karena jalan masih panjang semoga tercapai keinginan kita," terang Darius yang ditemui di Cafe Tribeca, Citi Walk - Sudirman, Sabtu (30/01).

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

"Siapapun berhak untuk membela negara berjuang untuk negara dari kelas mana atau dari profesi apapun, darius adalah pejuang yang peduli futsal untuk bangsa indonesia jangan dilihat negatifnya, harus dimulai positif, kalau negatif bagaimana kita bisa maju. Seharian syuting, habis itu dikosongin buat timnas karena dia cinta banget ama bola, kayaknya bola jadi istri kedua tapi untuk memajukan sepak bola kita butuh orang gila untuk mengurus bola, realitanya seperti itu," tambah Donna Agnesia yang mendampingi suaminya.

Ditanya apa cemburu dengan peran baru suaminya, Donna mengaku memberikan dukungan sepenuhnya. "Kalau lihat zaman kemerdekaan dulu para suami berjuang, Saya melihat sekarang Darius juga berjuang jadi saya berkorban, saya sangat bangga sama dia, walaupun ini kecil semoga bisa berhasil sesuai target," ungkap aktris/presenter ini.

Walau sempat merasakan keraguan, Darius memilih menepisnya. "Ragu pasti ada, kita selalu mencoba berpikir positif, dimulai dari mimpi dan kita punya semangat yang penting semua untuk niat baik," tambahnya.

"Dia mimpi pingin jadi pemain sepak bola sekarang diwujudkan dengan menjadi manajer timnas," tambah Donna. (kpl/wwn/erl)

When word gets around about your command of indonesian celebrity facts, others who need to know about indonesian celebrity will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar