Jumat, 29 Januari 2010

Jane Shalimar Laporkan Pasal Penganiayaan dan Pengeroyokan

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Dianiaya dengan membabi buta membuat artis Jane Shalimar merasa sakit hati. Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor Iko Uwais itu pun melaporkan pelaku dengan jeratan pasal penganiayaan. Tak cuma sampai di situ, karena penganiayaan dilakukan lebih dari satu orang, ada kemungkinan Jane akan melaporkan pasal pengeroyokan.

"Kita melaporkan dengan menggunakan pasal 351 tentang penganiayaan. Tapi setelah mendengarkan keterangan saksi-saksi yang tadi diperiksa dan ternyata lebih dari satu orang, maka kasusnya berkembang ke pasal 170 pengeroyokan," kata kuasa hukum Jane, Sandy Arifin, saat ditemui usai pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan, (29/1) sore.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Saat ini pemeriksaan pun telah masuk kepada saksi-saksi yang terdiri dari keluarga besar Jane. Selanjutnya, pihak kepolisian juga akan memeriksa orang-orang yang berada di sekitar tempat kejadian perkara.

"Pemeriksaan tinggal menunggu visum dari sebagian saksi dari keluarga Jane juga yang ada di sana untuk menambahkan laporan Jane tadi. Pemeriksaan tadi juga menghadirkan adiknya mama terus. Untuk selanjutnya sisa saksi-saksi dari TKP untuk dimintai keterangan dan diperiksa," ujar pengacara sejumlah artis yang menjalani perceraian ini.

Sandy juga menceritakan jika penganiayaan dilakukan tak hanya satu orang saja. Sejumlah perilaku tak menyenangkan pun diterima oleh Jane dengan tidak mengenal perikemanusiaan.

"Pelakunya lebih dari satu orang, bukan hanya supirnya saja, ada orang lain juga yang ikut-ikutan. Mereka itu narik, ngejambak, nonjok di pipi, wah segala macam deh ditendang-tendang diinjak-injak, Jane sih nggak ngerasain sakitnya karena jagain anak, karena berusaha diambil," ujar Sandy. (kpl/adt/bun)

There's a lot to understand about indonesian celebrity. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar