Selasa, 09 Februari 2010

Angelina Sondakh Selalu Kenang Jasa Sang Mertua

Imagine the next time you join a discussion about indonesian celebrity. When you start sharing the fascinating indonesian celebrity facts below, your friends will be absolutely amazed.
Sosok ayah Adjie Massaid sekaligus sang mertua, RP Suyono Tjodrodiningrat di mata Angelina Sondakh sangatlah berwibawa. Angie pun mengenang mertuanya itu sebagai juru damai, ketika dirinya sedang berantem dengan Adjie Massaid saat masih berpacaran.

If your indonesian celebrity facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important indonesian celebrity information slip by you.

"Banyak kenangan dengan beliau. Papa dulu yang damaiin kita waktu kita masih pacaran, jadi yang telepon-telepon itu saya ke dia. Dia juga kan yang jadi saksi menikah saya dan mas Adjie," ujar Angie kepada wartawan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (9/2) siang.

Selain mengenalnya sebagai sosok yang berwibawa, Angie pun mengaku banyak mendapatkan pelajaran mengenai kebudayaan Jawa dari sang mertua. Maklum, ayahanda Adjie memang terbilang bangsawan berdarah biru.

"Selain itu saya juga banyak belajar masalah silsilah Jawa, karena awalnya saya nggak ngerti dan dijelasin semua sama Papa. Beliau memang sangat minim ungkapkan kasih sayang, tapi beliau menunjukkannya dalam tindakan," tandasnya. (kpl/adt/bar)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar