Selasa, 02 Februari 2010

Baim Tak Lewatkan Perkembangan Anak Sedetik Pun

The following article presents the very latest information on indonesian celebrity. If you have a particular interest in indonesian celebrity, then this informative article is required reading.
Menjadi seorang ayah adalah pengalaman berharga bagi Baim. Ia pun merasakan kebahagiaan yang begitu dalam saat putri pertamanya, Sarah Ebiela Ibrahim lahir pada 21 Oktober 2009. Hingga kini, suami Artika Sari Devi ini mengaku tidak pernah melewatkan perkembangan anaknya meski jadwal manggung juga padat.

"Anak gue umur 3 bulan lebih seminggu. Sebenarnya gue agak kesel wawancara sekarang karena gue pengen cepet-cepet pulang hahaha... Nggak, bercanda," ujarnya kala ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin (1/2) sore. "Ya anak gue mulai ngomong, fokus lihat orang, sudah tahu bapaknya pulang bawa duit atau nggak," sambungnya.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about indonesian celebrity, keep reading.

Dikatakan Baim, dirinya sangat bersyukur tergabung dengan The Dance Company. Pasalnya, bersama personel lainnya yakni Pongki Barata, Aryo Wahab, dan Nugie, yang juga memiliki keluarga, Baim tidak perlu repot mengatur jadwal. Ia jadi lebih punya banyak waktu dengan putrinya.

"Ya untungnya sebagai anak band waktu gue juga fleksibel. Gue masih bisa mandiin, bawa jalan-jalan dekat rumah. Selalu gue ikutin perkembangannya. Nggak gue lewatin sedetik pun," kata mantan vokalis Ada Band ini.

Baim juga mengungkapkan bahwa sebagai musisi sekaligus seorang ayah, ia sudah punya lagu untuk anaknya. Namun sayang, lantaran kesibukannya yang begitu padat ia masih belum merilisnya. "Sebelum lahir ada, pas lahir ada. Yang sudah lahir belum karena nggak sempet, sibuk promo bareng The Dance Company," katanya.

"Ya sekarang tiap pagi gue nyanyiin terus. Belakangan gue dengerin lagu The Beatles. Waktu kecil gue gitu soalnya, bokap gue muterin Beatles, mudah-mudahan nular," harap pria yang melepas masa lajangnya pada 23 Agustus 2008. (kpl/adt/boo)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar