Senin, 08 Februari 2010

Cathy Sharon Terpikat Budaya Yogyakarta

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Pesona Yogyakarta ternyata mampu menarik hati Cathy Sharon untuk melewatkan liburannya ke kota tua di Jawa Tengah tersebut. Bahkan, Cathy sampai-sampai dibuat kagum oleh kekayaan budaya yang dimiliki kota yang juga menjadi inspirasi KLA Returns dalam membuat lagu itu.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of indonesian celebrity is no exception. Keep reading to get more fresh news about indonesian celebrity.

"Kita kan tahu Yogya itu kuat banget kulturnya, sama dengan wilayah lain di Indonesia juga. Aku juga sekalian belajar budaya atau kultur Yogya. Setiap aku traveling pasti aku selalu belajar hal baru dan pengalaman baru," terangnya.

Ditemui KapanLagi.com di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin (8/2), presenter beken itu lantas menuturkan kekecewaannya yang menurutnya disebabkan oleh kurang lamanya waktu liburannya kali ini.

"Nggak puas sih, karena waktunya aku nggak ada dan cuma sehari di sana. Malah nggak sempat ke Borobudur. Tapi biar cuma sebentar liburannya sangat berkesan. Balik dari situ aku makin sadar betapa kayaknya budaya Indonesia," tandasnya. (kpl/ato/bar)

There's a lot to understand about indonesian celebrity. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar