Minggu, 07 Februari 2010

Diundang Nikah, Okie Agustina Ajak Anak-Anak

You should be able to find several indispensable facts about indonesian celebrity in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
Datang tanpa suami ke undangan pernikahan adalah salah satu resiko yang harus diambil Okie Agustina pasca perceraiannya dengan Pasha Ungu. Sabtu sore kemarin (06/02), Okie datang bersama anak-anak, pengasuhnya dan mamanya di pernikahan Verlita Evelyn.

Okie sengaja mengajak anak-anaknya karena Verlita adalah teman dekatnya dan juga sangat suka dengan anak-anak, dan kehadiran tiga anak Okie adalah salah satu permintaan dari Verlita.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

"Anak-anakku suka lihat pengantin, apalagi yang paling tua dai suka lihat pengantin cowok," jelas Okie yang mengaku tak ribet dengan tiga anaknya meski harus mengajak mereka ke acara resmi.

Saat ditanya intensitas pertemuan anak-anak dengan ayahnya, Okie mengaku hanya weekend saja mengingat jadwal manggung Ungu dan Pasha juga padat, dan anak-anak mengerti akan hal itu.

Okie sendiri mengakui hubungannya dengan Pasha sudah lebih baik, dari sebelumnya yang penting adalah hikmah di baliknya, saling menghargai dan tak ada emosi lagi.

Hadir di pernikahan juga membuat Okie sedikit malu saat ditanya anak pertamanya, apakah ingin mencari pasangan baru? Menjawab permintaan buah hatinya untuk 'ayah baru', Okie mengaku belum berani karena khawatir kalau sudah jadian justru ga boleh ini dan itu. Ya, untuk sementara tetap jadi ibu buat tiga anaknya. (kpl/gum/rit)

So now you know a little bit about indonesian celebrity. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar