Kamis, 11 Februari 2010

Fitri Tropica: Valentine Bisa Bermakna Sosial

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Kehadiran hari Valentine tidak mengandung makna istimewa bagi presenter Fitri Tropica, karenanya tidak ada niatan penyanyi kelahiran Bandung, 26 September 1987 itu untuk merayakan.

"Nggak ada rayain valentine. Tapi biasanya sama temen-temen ngerayain festival Imlek. Jadi kita pingin seru-seruan aja, canda-candaan," ungkapnya saat ditemui di acara launching Vision Comedy di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

See how much you can learn about indonesian celebrity when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Namun jika ada teman atau sahabat yang ingin memberinya cokelat sebagai perwujudan kasih sayang, pacar pesinetron Riza Shahab itu dengan senang hati akan menerimanya. Karena menurutnya, siapa pun berhak untuk menyalurkan kasih sayang.

"Dulu ada pengalaman, seseorang ngasih sesuatu ke aku, aku ngerasa waktu itu yang paling cantik di sekolah. hahaha," ungkapnya dengan tawa lepas.

Bagi Fitri, makna valentine identik dengan kasih sayang, namun tidak harus dimaknai sempit sebagai hubungan asmara dua jenis. Lebih dari itu, bisa berarti kasih sayang sesama manusia.

"Bisa bermakna sosial. Misalnya mengunjungi yayasan. Malah harusnya valentine dengan tema kasih sayang bisa dekat yang di Atas selain dengan ya sesama," pungkasnya. (kpl/dis/dar)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of indonesian celebrity. Share your new understanding about indonesian celebrity with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar