Jumat, 12 Februari 2010

Jennifer Dunn: Itu Ciuman Yang Wajar

If you have even a passing interest in the topic of indonesian celebrity, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of indonesian celebrity.
Aksi ciuman di depan publik, bagi sebagian orang menjadi sesuatu yang riskan bahkan tabu untuk dilakukan di depan publik, apalagi sang pria berstatus sebagai istri orang lain. Namun tidak demikian, dengan artis Jennifer Dunn yang berciuman mesra dengan pengacaranya, Sunan Kalijaga, yang masih suami orang lain.

"Itu ciuman wajar yah dalam hubungan seseorang," ungkap Jennifer Dunn menjelang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kamis (11/02/2010).

Artis yang kini berstatus sebagai terdakwa dalam kasus penyalahgunaan psikotropika itu, merasa tidak ada yang salah dengan hubungan asmaranya, apalagi soal ciuman yang di depan kamera wartawan. Apa yang dijalaninya sebagai sesuatu yang benar dan akan terus memperjuangkan jalinan itu.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of indonesian celebrity. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

"Maju terus pantang mundur," tegasnya didampingi Sunan Kalijaga.

Bahkan Jennifer merasa telah mendapatkan restu dari sang mama. "Mama sih berpandangan saya sudah dewasa. Mama tahu yang terbaik untuk aku. Dia dukung aja," ungkapnya.

Begitu pun dengan istri Sunan, menurut Jennifer tidak ada suatu tindakan yang mengganggu hubungannya dengan Sunan. "Nggak ada penekanan apa-apa dari dia (istri Sunan, red)" pungkasnya.

Sidang Jennifer direncanakan mendengarkan pengakuan saksi Damayanti yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Namun karena yang bersangkutan tidak hadir, sidang akhirnya ditunda minggu depan. (kpl/gum/dar)

Now you can be a confident expert on indonesian celebrity. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar