Rabu, 24 Februari 2010

Kehadiran Josh Pieter, Kado Untuk Sheila Marcia

The following article presents the very latest information on indonesian celebrity. If you have a particular interest in indonesian celebrity, then this informative article is required reading.
Pesinetron Josh Pieter ikut menanti detik-detik kelahiran putri pertama artis Sheila Marcia Joseph. Namun, kedatangan mantan kekasih Sheila ini bukan karena dirinya adalah ayah dari sang bayi, melainkan sebagai bentuk pemberian kado untuk kelahiran anak pertama Sheila.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole indonesian celebrity story from informed sources.

"Saya memang nggak menemani di dalam ruang persalinan, karena saya bukan suaminya, belum jadi suaminya malah. Yang bisa aku berikan yakni doa, nasehat, serta hadir di saat-saat penting seperti ultah. Dia (Sheila) melahirkan, yah ini aku kado buat dia saja," ujar Josh saat ditemui usai persalinan Sheila di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (24/2) sore.

Pria yang dahulu bernama Jupiter Fourtissimo ini mengatakan jika kedatangannya adalah karena dirinya mencintai Sheila. Namun, bentuk cinta yang dimaksud adalah lebih kepada kasih sayang kepada sesama manusia. "Sesama manusia kita harus saling mengasihi, yang pasti saya punya kedekatan emosional dengan Sheila," ujar Josh.

Lalu, apa pendapat Josh ketika pertama kali melihat anak Sheila? Mirip siapakah sang anak? "Bibirnya seksi rambut dan alisnya tebel mirip dengan Sheila," jawabnya singkat. (kpl/adt/dka)

Those who only know one or two facts about indonesian celebrity can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar