Rabu, 03 Februari 2010

Keluarga Sammy Kerispatih Masih Shock

When most people think of indonesian celebrity, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to indonesian celebrity than just the basics.
Setelah semalam ditemani ibundanya, Sammy Kerispatih mendapat kunjungan lain dari keluarga pada Rabu (3/2) siang. Tampak hadir tantenya yang didampingi seorang pengacara bernama Ida Rumindang Rajagukguk di Polres Jakarta Pusat. Keduanya langsung dikerumuni wartawan yang ingin mengetahui kondisi terakhir sang vokalis.

"Kondisinya nggak apa-apa, Sammy lagi istirahat di dalam," kata Ida yang menuturkan bahwa Sammy masih akan tetap di Polres untuk penyidikan.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Dilanjutkannya, musisi bernama Hendra Samuel Simorangkir itu masih shock dengan penangkapannya oleh petugas berwajib setelah tertangkap tangan sedang mengonsumsi sabu-sabu bersama temannya di kawasan Pedurenan Sawit Setia Budi, Jakarta Pusat, Selasa (2/2) malam. "Iya lah, dia pasti shock karena ini pertama kalinya, tapi kondisinya sehat nggak kenapa-kenapa," ujar Ida.

Tante Sammy yang tidak mau menyebutkan namanya mengikuti langkah Ida menuju parkiran. Ia mengatakan pihak keluarga sampai saat ini masih kaget dengan berita buruk yang dialami keponakannya. "Pasti shock lah dengernya. Kalau dianya (Sammy) lagi istirahat abis di-BAP dan semuanya sudah diatur sama pengacara," terangnya.

Sang tante yang mengenakan busana merah yang dipadukan dengan selendang bermotif batik serta kacamata cokelat gelap menegaskan bahwa apapun yang dihadapi Sammy akan terus didukung oleh keluarga. "Kita masih support dia kok, pokoknya kondisinya masih bagus," tandasnya seraya bergegas ke dalam mobilnya. (kpl/hen/boo)

When word gets around about your command of indonesian celebrity facts, others who need to know about indonesian celebrity will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar