Minggu, 21 Februari 2010

Krisdayanti: Saya Nggak Punya Perasaan Apa-Apa Sama Anang

So what is indonesian celebrity really all about? The following report includes some fascinating information about indonesian celebrity--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Meski kabar soal pernikahannya dengan Rahul Lemos terus merebak, Krisdayanti kukuh membantahnya. Diva pop Indonesia ini seakan tak mau ambil pusing dengan segala gosip yang menderanya. Bahkan KD malah memberi selamat pada kehidupan cinta baru mantan suaminya, Anang Hermansyah. Penyanyi ini juga menegaskan kalau dirinya sudah tidak menyimpan perasaan lagi pada mantan suaminya.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Saat didesak soal kabar pernikahannya, KD menegaskan kalau semua itu hanya rumor. "Demi Allah belum (menikah), apalagi kalau kabar bahwa rumah itu adalah kado pernikahan dari Rahul. Itu tidak benar," bantah KD yang saat itu ditemui di Grand Final Fulltrek Karaoke Contest, Grand Indonesia, Jakpus, Sabtu (20/02).

Saat dikabarkan soal Anang yang telah menemukan cinta baru, KD malah bersyukur. "Ya semoga sih yang terbaik saja buat Anang dan terbaik buat anak-anak, saya ucapkan selamat. Saya sudah nggak punya perasaan apa-apa sama Anang, marah atau apa, tetapi saya bersyukur saya sudah menitipkan anak-anak kepada Mas Anang dan tentunya calon istrinya, semoga albumnya juga sukses," kata KD. (kpl/ato/erl)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar