Kamis, 18 Februari 2010

Rayakan Ultah ke-30, Olla Ramlan Undang Ungu

The following paragraphs summarize the work of indonesian celebrity experts who are completely familiar with all the aspects of indonesian celebrity. Heed their advice to avoid any indonesian celebrity surprises.
Olla Ramlan yang genap berusia 30 tahun merayakan hari lahirnya pada Kamis (18/2) di The Papillon, Sky Rooftop Kemang, Jakarta Selatan. Acara yang digelar sangat privacy ini dihadiri beberapa teman dekat dan selebriti kenalannya.

Menurut pengakuan Olla acara ini digelar karena keinginannya kumpul-kumpul dengan beberapa teman lamanya. "Sebenernya live musik aja ada Ungu Band dan penyanyi-penyanyi lainnya. Ini juga dibuat karena udah lama gak kumpul-kumpul sama teman-teman dan saya pikir gak ada salahnya ketemu mereka terus ngumpul-ngumpul sekalian kangen-kangenan," kata bintang berambut panjang ini soal acara ulang tahunnya.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole indonesian celebrity story from informed sources.

Dalam acara ini Ungu dipercaya untuk meramaikannya. Olla memilih Ungu karena band ini banyak membantunya. "Kebetulan saya memproduseri band juga dan Ungu juga sering membantu saya. Dan lagu-lagu mereka juga lagi hit, seneng aja," terangnya.

Untuk dress code pesta, Olla memilih warna yang kerap digambarkan sebagai warna parfum, barang yang disukainya. "Karena aku suka parfum dan parfum didominasi dengan warna silver dan hitam jadi saya ambil dari situ, jadi lebih klasik aja. Yang perempuannya pakai silver yang prianya hitam," jelas bintang OKB ini.

Dengan bertambahnya usia, Olla mengharapkan yang terbaik. "Seperti orang banyak pengen lebih baik lagi, sebenernya saya tidak mau memikirkan masa depan yang penting jadi lebih baik aja, do our the best pokoknya. Sebenarnya ulang tahun saya tanggal 15 Februari, terus awalnya mau dirayain tanggal 14-nya. Jadi pas jam 12 malamnya. Tapi karena pada sibuk gak jadi. Minta izinnya juga susah ke suami untuk ngadain acara ini. Tapi karena saya jarang minta ke suami akhirnya diizinkan juga," tambahnya. (kpl/hen/erl)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar