Sabtu, 27 Februari 2010

Soraya Haque Disuguhi 'Masakan Cinta' Oleh Suami

When you think about indonesian celebrity, what do you think of first? Which aspects of indonesian celebrity are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
Dalam rangka memperingati hari kasih sayang atau Valentine's Day, Pigeon bekerjasama dengan KidZania mengadakan acara Coaching Clinic dengan tema 'Love and Care' pada tanggal 27 Februari 2010. Acara tersebut dihelat di Metropolitan Theater of Kidzania, dengan menghadirkan Soraya Haque sebagai bintang tamunya.

Dalam kesempatan itu, Soraya menyoroti soal pengembangan kreativitas yang dimiliki oleh anak.

'Kreativitas adalah di mana kemampuan seorang anak mampu melebihi dari kemampuan standar. Ia bisa out of the box, pola berpikirnya keluar dari rata rata, tidak putus asa dan tidak frustasi," kata Soraya.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Untuk itu, salah satu caranya adalah dengan melatih kemampuan solving problem sedini mungkin pada anak. "Mencari solusi yang tidak biasanya. Menyikapi suatu permasalahan di sekolah atau menghadapi teman yang menyebalkan, itu kan ada solusi yang harus ditanamkan," lanjut kakak kandung artis Marissa Haque itu.

Secara keseluruhan, acara tersebut tak hanya terfokus pada Hari Kasih Sayang yang diperingati pada setiap tanggal 14 Februari. Namun pada love and care secara lebih umum, bagaimana seorang ibu dan anak saling mengekspresikan cinta, dan hal itu perlu dipelajari.

"Ada yang mengutarakannya dengan kaku, jadi butuh eksperimen. Jadi di sini kita mengajarkan anak untuk belajar mengutarakan kepada ibunya. Ini yang tidak didapat di sekolah. Kita di sini mengekspresikan ungkapan rasa sayang," tegasnya.

Sementara, Soraya mengaku bahwa suaminya mengungkapkan rasa cinta kepadanya melalui makanan yang dimasaknya.

"Setiap orang kan bermacam-macam warnanya. Suami saya sendiri mengungkapkan sayang kepada saya dengan masakan. Karena memang kepandaian suami saya memasak, terutama masakan Eropa," paparnya. (kpl/buj/bun)

Those who only know one or two facts about indonesian celebrity can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar