Jumat, 05 Februari 2010

Terlantarkan Anak, Gary Iskak Digugat Ima Risma

Current info about indonesian celebrity is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest indonesian celebrity info available.
Belum usai permasalahan cerai antara Gary Iskak dan Richa Novisha, kini muncul persoalan baru yang siap untuk segera menerpa Gary. Adalah Ima Risma, perempuan yang mengaku sedang mengejar tanggung jawab Gary yang menurutnya sengaja menelantarkan dirinya dan sang anak, buah hubungannya dengan aktor macho tersebut.

"Semoga pada hari ini semua pertanyaan teman-teman wartawan terjawab semua tentang katanya saya cari popularitaslah, cari sensasilah dengan adanya kasus ini, padahal di sini saya ingin memperjuangkan aktenya anak saya. Sebenarnya saya tidak mau preskon, inginnya secara pribadi saja, tapi mengklarifikasi semua masalah," ujar Ima serius.

Ditemui di ITC Permata Hijau, Jakarta selatan, Jumat (5/2), Iam yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Unarta dan Endah SH, nampaknya memang ingin menegaskan kepada media jika ia benar-benar telah ditinggalkan begitu saja oleh Gary. Setidaknya hal inilah yang juga coba diutarakan oleh sang pengacara, Endah SH.

You may not consider everything you just read to be crucial information about indonesian celebrity. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

"Sebelumnya Ibu Risma memberikan kuasa kepada kami jauh sebelum kasus Gerry yang sekarang (Richa), jadi kalau dibilang Risma menumpang untuk popularitas itu tidak. Sebelum gugatan ini kami masukkan ke pengadilan, posisinya sekarang adalah Risma menggugat saudara Gerry Iskak pada tanggal 2 February 2010, gugatan melawan hukum, tapi sebelum itu kami sudah mengundang saudara Gerry maupun kuasa hukumnya per tanggal 17 desember 2009, namun tidak ditanggapi," papar Endah.

Sementara itu, duduk perkaranya sendiri memang jelas, yakni Gary sebagai pihak yang tergugat karena menurut Risma, ia telah ditinggalkan begitu saja oleh Gary saat hamil dan kini setelah buah hubungannya sudah tumbuh menjadi seorang anak, Gary tak juga kunjung mengakuinya.

"Risma butuh pengakuan dari Gerry Iskak atas anaknya yang bernama Rabiyah Putrisyah, sebelumnya ada hubungan antara Risma dan Gary Iskak," timpal Unarta.

"Gary juga mengaku pada waktu itu bahwa dia masih lajang, sehingga Risma menerima tawaran Gary sebagai teman dengan janji akan menikahi Risma, ternyata Gary sudah mempunyai keluarga," imbuhnya menegaskan.

Untuk diketahui, gugatan Risma sendiri telah didaftarkan di Pengadilan Negeri Tangerang dengan nomor perkara 50/Pdt.G/2010/Pengadilan Negeri Tangerang, pada tanggal 2 Februari 2010, serta memperkarakan tergugat atas nama Muhammad Gary Iskak. (kpl/gum/bar)

There's no doubt that the topic of indonesian celebrity can be fascinating. If you still have unanswered questions about indonesian celebrity, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar