Selasa, 16 Februari 2010

Tika Kesakitan, Tiwi Pengen Ikutan

Have you ever wondered what exactly is up with indonesian celebrity? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about indonesian celebrity.
Meskipun Tika T2 sudah menceritakan bagaimana sakitnya proses persalinan yang dijalaninya waktu melahirkan putra pertamanya, namun Tiwi T2 tak bergeming. Dia tetap ingin memiliki anak sendiri.

"Kalau sakit ada hasilnya siapapun pengen. Gue pengen jadi istri dan ibu, tapi entar aja deh. Untung sih nggak lihat kontraksinya," aku Tiwi saat ditemui di Ruang Seruni 409, Cinere Hospital, Selasa (16/02), ketika menyambangi temannya tersebut.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about indonesian celebrity? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

"Gue pengen punya anak. Tapi ya nikah dulu dong," tambahnya sambil tersenyum.

Sebagai hadiah untuk Tika karena sudah melahirkan buah hati pertamanya, Tiwi telah mempersiapkan kado istimewa. Dia memberikan box bayi pada Tika.

"Ngasih box bayi. Tadi juga ngasih bayinya bakpia pesenan dia," jawab Tiwi. (kpl/gum/npy)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar