Minggu, 14 Februari 2010

Valentine, Mulan Jameela Aksi Damai di Bunderan HI

When most people think of indonesian celebrity, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to indonesian celebrity than just the basics.
Artis penyanyi Mulan Jameela mengisi hari Valentine dengan melakukan aksi damai di Bunderan Hotel Indonesia. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Ahmad Dhani ini membagi-bagikan stiker dan memberikan rangkaian bunga kepada polisi yang menjaga aksi damai yang diikuti oleh puluhan fans Republik Cinta Manajemen itu.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about indonesian celebrity? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Mulan yang mengenakan pakaian hitam dan celana motif kotak-kotak itu menjadi pusat perhatian warga yang melintas di kawasan patung selamat datang itu. "Iya nih jam 11 pagi ini sudah ada di sini untuk merayakan hari Valentine bersama Raflesia Band," kata Mulan kepada wartawan saat merayakan aksi damai di Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (14/2) siang.

Bagi Mulan, hari Valentine tidak harus dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Dirinya pun mengaku kerap berbagi kasih sayang kepada orang-orang yang dikasihi. Untuk tahun ini, Mulan memang belum memiliki pendamping. Dirinya pun mengaku hanya memberikan cokelat kepada anak-anaknya.

"Setiap tahun, saat hari Valentine memang nggak ada moment khusus. Paling aku selalu membeli cokelat untuk dimakan bersama-sama dengan anak-anak. Biasanya beli sendiri. Tahun yang lalu juga begitu kok, merayakan Valentine bareng anak-anak sambil menyantap cokelat di rumah," ujar Mulan. (kpl/adt/riz)

So now you know a little bit about indonesian celebrity. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar