Selasa, 02 Maret 2010

Danile Teramat Sedih Merampungkan Film Terakhir Harry Potter

When most people think of indonesian celebrity, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to indonesian celebrity than just the basics.
Bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe mengatakan bahwa akan sangat berat untuk merampungkan adegan terakhir dari film pamungkas seri tersebut, HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS.

So far, we've uncovered some interesting facts about indonesian celebrity. You may decide that the following information is even more interesting.

Aktor tampan berusia 20 tahun tersebut telah memerankan karakter Harry Potter sejak ia berusia 11 dan akan merekam adegan terakhir dari film pamungkasnya pada tahun ini.

Radcliffe mengatakan, "Akan menyedihkan ketika waktunya tiba untuk merampungkan film ini. Namun, itu adalah hal yang harus kau terima." Ia juga mengakui bahwa ia telah mulai berpamitan kepada beberapa dari pemeran-pemeran di film tersebut yang sudah merampungkan bagiannya.

Ia mengungkapkan, "Yah, beberapa orang telah merampungkan kisah mereka dalam film, dan mereka telah kembali ke rumah masing-masing. Aneh rasanya (melihat mereka pergi)." (spl/dka)

There's no doubt that the topic of indonesian celebrity can be fascinating. If you still have unanswered questions about indonesian celebrity, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar