Senin, 29 Maret 2010

Feny Rose Jatuh Cinta Pada Songket Palembang

If you're seriously interested in knowing about indonesian celebrity, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about indonesian celebrity.
Kostum atau pakaian bagi sebagian artis adalah hal yang sangat penting. Apalagi saat mendapat undangan untuk tampil di acara istimewa, seperti Panasonic Gobel Awards 2010 yang punya dress code Indonesia United. Hal itu terbukti pada Feny Rose. Ia mengaku sengaja mencari songket Palembang seminggu sebelum hari H. Alhasil, Feny pun bisa tampil elegan setelah memilih rancangan Barley Asmara yang didesain sesuai konsep Indonesia dengan sentuhan warna emas.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

"Ini rancangan Barley Asmara, konsepnya ini songket Palembang yang menerjemahkan konsep Indonesia modern dengan sentuhan gold. Seminggu yang lalu saya mulai browsing siapa perancang yang rancangannya tentang Indonesia, karena sekarang banyak kan yang mengolah kain dari nusantara. Jadi aku cari yang sesuai dengan kepribadian saya," ujar Feny.

"Pas ketemu Barley, lihat bajunya kayaknya pas banget, saya banget. Karena songket itu pasti menggunakan benang-benang emas, jadi saya tidak perlu menambahkan aksesoris apapun karena sudah cocok dengan dress code-nya, jadi sudah cocok banget," sambung Feny saat ditemui di Panasonic Gobel Awards 2010 , di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Untuk pelengkap penampilan dengan balutan gaun songket Palembang, Presenter Infotainment Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards ke-13 ini sengaja menata gaya rambutnya yang disesuaikan dengan busananya. "Tata rambutnya saya punya make up artist namanya Ali, saya sempat cerita, begini-begini saya pakai songket dan akhirnya jadilah begini. Karena saya mau yang agak ringan, jadinya ya begini lah. Butuh waktu setengah jam karena rambutnya sudah disasak dari pagi," tutup Feny. (kpl/buj/boo)

Is there really any information about indonesian celebrity that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar