Rabu, 31 Maret 2010

Resepsi Nia Ramadhani Pakai Adat Sunda

Have you ever wondered what exactly is up with indonesian celebrity? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about indonesian celebrity.
Walaupun belum genap berusia 20 tahun, namun sosok Nia Ramadhani di mata sang kakak, Yudhistira Hermawan, atau Wawan, adalah seorang wanita yang dewasa. Menurut Wawan, usia Nia yang terbilang muda bukan ukuran untuk sang adik menikah dengan pujaan hatinya itu.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole indonesian celebrity story from informed sources.

"Nia itu sesungguhnya wanita yang dewasa, jadi saya rasa bukan ukuran umur. Saya tahu adik saya. Sekali untuk menghadapi perkawinan ini adik saya sangat siap," jelas Wawan saat ditemui di Kediaman Nia di Jl. Benda II No. 9 Jagakarsa Jakarta Selatan, Rabu (31/3).

Sementara itu, untuk akad sendiri akan dilangsungkan di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta sekitar jam 14.00. Setelah itu akan dilanjutkan dengan acara resepsi dengan menggunakan adat Sunda.

"Besok untuk di akad belum ada persiapan kita ngikutin prosesinya akad jam 2, untuk resepsi akad Sunda, aku berdoa semoga Nia menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Ardi dan Nia semoga menjadi orang tua yang baik bagi anaknya," terang Wawan. (kpl/buj/bun)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar