Minggu, 04 April 2010

Abi Yapto Segera Akhiri Masa Lajang

When you think about indonesian celebrity, what do you think of first? Which aspects of indonesian celebrity are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
Abi Yapto akan segera mengakhiri masa lajangnya. Mantan kekasih Dian Sastro ini bakal menikah dengan kekasihnya yang bernama Jessi. Pernikahannya ini pun dibantah oleh Abi jika dianggap karena mantan kekasihnya, Dian, yang juga akan menikah.

If you don't have accurate details regarding indonesian celebrity, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

"Saya nggak balapan kok sama Dian. Intinya, saya merasa sudah cocok, keluarga juga dan makanya kita siapkan untuk mengarah ke pernikahan. Rencananya, kita akan pakai adat Jawa dan pakai budaya keraton banget karena Papa dari sana," ujar Abi saat ditemui di Jalan Bangka II, Mampang Prapatan, Sabtu (03/04) sore.

Saat ini, persiapan ke arah itu memang sudah memasuki babak akhir. Bahkan Abi mengaku kalau dirinya dan keluarga hanya tinggal mencari tempat dan waktunya saja. "Semua keluarga sudah ketemu, sudah direncanakan kapan, pokoknya semuanya sudah siap tinggal waktu dan tempatnya saja. Keluarga sudah mempersiapkan semuanya, semoga semuanya lancar," ujar Abi.

Abi pun menegaskan jika dirinya sudah mengalami kecocokan dengan calon istrinya. "Setelah menikah pun kita tidak akan meninggalkan kehidupan yang lama dan saya kenal sama Jessi sudah 7 tahun makanya kita sudah sama-sama cocok," ujarnya. (kpl/adt/npy)

That's the latest from the indonesian celebrity authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar