Selasa, 20 April 2010

Foto Hot Tak Jadi Ganjalan Bagi Jupe

The only way to keep up with the latest about indonesian celebrity is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about indonesian celebrity, it won't take long for you to become an influential authority.
Banyak rintangan yang dialami oleh artis cantik Julia Perez dalam pencalonanya menjadi Bupati Pacitan. Salah satunya adalah beredarnya foto hot Jupe yang di dalamnya berisi soal kampanye Bupati Pacitan. Jupe pun menganggapnya sebagai black campaign dan tak akan mempersoalkannya.

"Pro dan kontra itu sudah biasa. Aku menghadapi dengan ketawa-tawa saja. Orang suka dan tidak suka itu wajar, kita harus menyikapi, ya harus sabar dan menerima saja. Black campaign, berita itu bagus juga agar saya lebih mawas diri dan introspeksi," ujar Jupe ditemui di acara 5th Japfa Chess Festival 2010, di Gedung KONI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/4) malam.

Jupe meyakini dengan apa yang dilakukannya bisa membuat dirinya menang dan dihargai. Pasalnya, segala yang dilakukan dengan ikhlas maka di situ akan diberikan jalan terbaik.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about indonesian celebrity? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

"Aku yakin banget kalau kita jujur, ikhlas, yakin dan mampu, mudah-mudahan nggak ada halangan, karena cuma itu yang aku punya. Wawasan dalam politik memang sedikit, tapi aku mau belajar, itu yang aku banggain diri sendiri. Kita sama-sama belajar politik," ujar Jupe.

"Aku minta banget sama penguasa, beri Jupe kesempatan untuk maju. Bangsa ini akan maju jika pemuda-pemudinya diberikan kesempatan untuk maju juga. Gimana aku mau maju kalau nggak diberi kesempatan," tambahnya.

Lalu, sampai sejauh mana pencalonan dirinya menjadi Bupati?

"Masih jalan terus. Tanggal 24 nanti aku mau berangkat ke Pacitan untuk bersilahturahmi dengan masyarakat di sana, mudah-mudahan ada jalan baik. Ini baru pertama kalinya datang ke Pacitan, mudah-mudahan bisa mengenal karakter orang-orang di sana dan bisa jadi lebih baik," ujar Jupe. (kpl/adt/bun)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar