Sabtu, 03 April 2010

Julia Perez Mulai Lancar Bicara Soal Pacitan

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Sejak dinominasikan sebagai bakal calon bupati Pacitan, artis Julia Perez 'berperan' berubah sebagai seorang politisi yang sedikit lebih serius. Tidak seperti sosoknya sebagai seorang artis, yang banyak berkelakar dan genit. Kemungkinan ini sebagai bagian dari 'tebar pesona' untuk menggaet massa?

"Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Pacitan yang telah memberikan amanah dan mendukung pencalonan saya sebagai bupati Pacitan. Dan kepada insan pers atas segala pemberitaannya, baik itu yang bagus atau yang jelek," ungkapnya mengawali wawancara di XXI, Mega Mall Bekasi, Kamis (01/04).

"Berita buruk akan menjadi kritik membangun bagi saya untuk bisa terus belajar dan mawas diri untuk menjadi lebih baik lagi, sementara berita baik tentunya akan menjadi support tersendiri bagi saya untuk memantapkan diri maju sebagai calon bupati dalam Pilkada Pacitan periode 2010-2015," ungkapnya menambahkan.

You may not consider everything you just read to be crucial information about indonesian celebrity. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Tidak hanya itu, Jupe, demikian biasa dipanggil, pun mulai lancar menggunakan data statistik kabupaten Madiun dalam percakapannya. Seperti saat KapanLagi.com menanyakan apa yang akan dilakukan jika terpilih sebagai bupati di daerah kelahiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu. Dirinya pun memberikan angka-angka statistik secara lancar.

"Untuk memimpin Pacitan yang berpenduduk sekitar 557 ribu jiwa dengan wilayah administrasi yang terdiri dari 12 kecamatan, 5 kelurahan, dan 159 desa, pastinya Pacitan punya karakter permasalahan tersendiri yang berbeda dengan daerah lainnya," tegasnya lancar.

"Pastinya ada beberapa program yang akan saya lakukan seperti memperluas lapangan kerja, mengurangi kemiskinan dan pengangguran, peningkatan kualitas pelayanan pendidikan dan kesehatan, peningkatan pelayan publik. Semua program ini bisa dijalankan kalau seluruh komponen pemerintahan Pacitan bergandeng tangan mewujudkan," lanjutnya menambahkan.

Jupe juga mulai menyebut beberapa objek wisata di Pacitan, yang akan menjadi potensi untuk dikembangkan jika dirinya memang dipercaya memimpin.

"Pacitan juga punya potensial dalam pariwisata seperti Pantai Teleng Ria, Pantai Tamperan, Goa Gong, Goa Tabuhan, Pemandian air hangat dan Pantai Srau. Potensi bisa kita kembangkan dengan mengundang investor yang ujungnya akan memberikan nilai ekonomi bagi Pacitan," tegasnya lancar menyebut satu per satu. (kpl/wwn/dar)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar