Minggu, 25 April 2010

Marcell, Tai Chi Untuk Melatih Fisik dan Mental

This interesting article addresses some of the key issues regarding indonesian celebrity. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about indonesian celebrity.
Kegemaran seseorang akan olah raga tentunya akan berbeda-beda, mulai dari adu ketangkasan sampai dengan adu otak. Tai chi adalah salah satu olah raga kegemaran artis sekaligus penyanyi solo Marcell Siahaan. Olah raga yang sudah ditekuninya selama 3 tahun itu membuat dampak yang cukup berpengaruh dalam hal keseimbangan baik fisik ataupun mental.

"Tai chi yang pasti enaknya mengandung keseimbangan, jadi tidak hanya mengandung daya fisik dan daya tahan, tapi juga melatih mental dalam hati," ucapnya sat ditemui di Studio Dahsyat, Jakarta, Sabtu (23/4).

See how much you can learn about indonesian celebrity when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Bukan hanya keseimbangan yang didapat Marcell dalam berlatih Tai chi, melainkan arti dari tujuan Tai chi itu sendiri memperbanyak kawan.

"Kita belajar untuk melihat seseorang dari apa yang tidak terlihat. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan, jadi kita tidak pernah diajar untuk bersaing atau berkompetisi, justru tujuannya tidak untuk mencari lawan, melainkan mencari kawan sebanyak-banyaknya," ungkap pemain drum di Konspirasi Band itu.

Marcell pun mengungkapkan bahwa dengan dia berlatih Tai chi, itu sangat berpengaruh dengan pekerjaannya yang dijalaninya sekarang.

"Oh iya, jelas ada. Stamina, ketahanan tubuh khususnya fisik pasti nambah. Pikiran bisa fokus dan melihat orang berproses itu kita bisa lebih sabar dan menghargainya," ungkap pelantun Tak Akan Terganti, ciptaan Yovie Widianto ini. (kpl/gum/bun)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar