Jumat, 16 April 2010

Nadine Chandrawinata Tekuni Hobi Unik Baru

The following paragraphs summarize the work of indonesian celebrity experts who are completely familiar with all the aspects of indonesian celebrity. Heed their advice to avoid any indonesian celebrity surprises.
Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata terkenal dengan hobi divingnya. Ia tak segan untuk menyelam berjam-jam di Taman Nasional Bunaken hingga membuat kulitnya gosong. Tak cukup hanya itu, kini Nadine menekuni hobi barunya, naik gunung dan berkuda. Saat ditemui di peluncuran buku EYEWITNESS TRAVEL: TOP 10, di Buddha Bar, Menteng Jakpus, Jumat (16/04).

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

"Baru dua minggu ini aku belajar berkuda. Jadinya tangan aku luka-luka karena kena tali kuda. Pertama kali naik kuda jatuh dan keinjak kaki kuda. Tapi nggak apa-apa karena aku jadi jadi tahu rasanya. Inikan pengalaman baru. Jadi aku harus tahu sakitnya baru aku diam. Dalam dua minggu ini aku memang suka berinteraksi dengan binatang," ungkapnya bersemangat.

Nadine pada dasarnya memang menyukai hal-hal yang ekstrem. Dengan menekuni hobi barunya tersebut, Nadine menemukan kesenangan yang tak terhingga. Dalam waktu dekat ini, ia akan melakukan diving ke Halmahera dan di situ ia juga mau main teater. Diving tetap jadi hobi favoritnya yang pertama.

Selain olahraga yang terhitung unik tadi, Nadine juga tetap menggeluti dunia akting. "Akting itu bagian dari hidup aku. akting juga bagian dari seni," ucapnya. Namun untuk ikut ambil bagian dalam sinetron stripping, ia belum tertarik untuk mencobanya. "Aku tipikal orang yang suka jalan. Kalau di lokasi syuting itu butuh waktu berjam-jam dan aku belum bisa seperti itu," tambah Nadine. Ia memang sengaja mengambil dunia kerja yang berbeda dari adik-adiknya, Marcell Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata yang memang sudah terjun terlebih dahulu ke dunia sinetron. (kpl/adt/dka)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar