Selasa, 27 April 2010

Nikita Willy Jatuh Cinta Dengan Laptopnya

This interesting article addresses some of the key issues regarding indonesian celebrity. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about indonesian celebrity.
Sebagai artis yang mempunyai jadwal syuting padat, artis Nikita Willy terpaksa harus mengerjakan pekerjaan rumah di lokasi syuting. Untuk membantunya mengerjakan tugas dari sekolahnya, Nikita mengaku harus membawa laptop setiap kali ia syuting. Berawal dari kebutuhannya menggunakan laptop, Nikita akhirnya jatuh cinta dengan produk paman sam, Macbook.

"Ya jatuh cinta ke Apple karena memang pertama lebih keren atau lebih eksklusif aja kalau ada gambar apelnya gitu. Dan memang lebih gampang," ujar Nikita.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of indonesian celebrity. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

"Enak kan Mac. Kalau di Windows kita kan kalau mau nulis pakai Microsoft Word kan kalau di Mac kita pakai Page. Itu kalau kita mau nulis undangan atau apa sudah ada contoh-contohnya," Terang Nikita saat ditemui di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (24/4).

Lebih lanjut, Nikita menuturkan dirinya baru menggunakan Mac sejak awal syuting sinetron SAFA DAN MARWAH. Aplikasi Mac yang berbeda dengan Windows mengharuskan Nikita memilih mengambil kursus gratis yang di berikan oleh perusahaan Apple tersebut.

"Aku baru menggunakan Mac baru saat syuting SAFA DAN MARWAH ini, awalnya aku pakai Acer yang Windows gitu. Setiap orang beli Mac itu kan beda semua programnya. Jadi yang dikasih les 2 hari atau 3 hari kalau aku cuma dikasih satu hari. Satu hari itu kita terasa banget enaknya pakai Mac gitu. Jadi kaya pakai Pagenya atau Numbernya itu gampang banget pakainya. Jadi gak susah seperti yang dipikirkan orang," tutur Nikita.

"Memang dari sana kalau kita beli mac itu kita dikasih kursus dua atau tiga hari itu untuk orang yang gak bisa sama sekali komputer. Kalau aku kan memang sudah bisa Windows jadi aku di kasih basicnya aja," lanjut Nikita. (kpl/buj/dka)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar