Minggu, 11 April 2010

Pongki Barata: Melucu Adalah Bagian dari Penampilan

You should be able to find several indispensable facts about indonesian celebrity in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
Walau serius dalam bermusik, namun siapa sangka band The Dance Company menyimpan potensi lain dalam diri mereka, yakni melawak. Penilaian ini cukup beralasan mengingat pada tiap kesempatan, band yang dimotori oleh Nugie, Pongky Barata, Baim dan Aryo Wahab itu selalu terlihat bergurau. Hal tersebut mereka lakukan kembali ketika berada di hotel Mirah, Bogor, baru-baru ini dalam rangka peluncuran Radio Nagaswara 94,1 FM.

If you don't have accurate details regarding indonesian celebrity, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Namun menurut Pongky, kelakuan yang dibawakan para personil The Dance Company merupakan bagian yang harus ada. Dengan demikian masyarakat pun merasa terhibur selain dengan lagu yang mereka bawakan.

"Itu part of the show. Ibaratnya kita ini audio visual. Penampilan akan berhasil kalau audio visual itu bisa menyentuh. Secara audio masyarakat tahu kita musisi, tapi secara visual kita harus punya kemasan lain dengan menghibur bisa komedi, bisa dengan kostum atau pake cara bicara," kata suami dari Sophie Navita itu.

Ditanya apakah kemasan tersebut akan dibawakan terus oleh The Dance Company, Pongky menjawab seraya tersenyum. "Ya, mungkin saja. Tapi tergantung acaranya. Kalau acaranya serius ya kita serius juga atau sesekali diselipkan seperti yang kita lakukan selama ini," jawabnya. (kpl/dis/dka)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar