Jumat, 30 April 2010

Ratna Damayanti Kembali ke Style Awal

Do you ever feel like you know just enough about indonesian celebrity to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from indonesian celebrity experts.
Selepas keluar dari keruwetan rumah tangga bersama Rizki The Titans, yang berakhir dengan perceraian, penampilan Ratna Damayanti ikut berubah. Ibu dua anak ini tampak lebih segar dari sebelumnya. Tak ada lagi goresan kepedihan walau masih ada guratan beban.

Maklumlah, dia terpaksa harus menghidupi dirinya sendiri dan kedua anaknya, walau pun diakuinya masih ada 'sumbangan' dari mantan suami, itu pun tidak seberapa.

"Sebenarnya kalau dari musik sih penampilan harusnya girly, tapi secara pribadi aku memang tidak terlalu cewek banget. Jadi meskipun pakai warna pink, ya tetap masih nampilin 'ganteng' dikit," tutur Ratna sumringah di Sky Dinning Plaza Semanggi, Kamis (29/4).

Now that we've covered those aspects of indonesian celebrity, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Dari dulu sebenarnya penampilan Ratna sedikit tomboy, seperti yang diakuinya sendiri. Ia lebih suka dengan potongan rambut pendek. "Dan sekarang aku sudah balik lagi ke penampilan zaman dulu," ujarnya.

Di balik semuanya, Ratna merasa saat ini seperti terlepas dari beban berat. Ia tidak mau mengingat kembali ke masa lalu. Ada hikmah di setiap peristiwa. "Salah satunya kejadian kemarin bisa aku tuangin dalam lagu," ungkap Ratna yang sekarang lebih gemukan dari sebelumnya.

Hikmah yang lain, dia bisa ketemu dengan orang-orang baru dan teman-teman baru. Tapi untuk mencari pasangan baru, Ratna tak mau terburu-buru walau banyak yang mendekati dengan berbagai status dari brondong sampai yang sudah beristri.

Status sebenarnya tidak masalah bagi Ratna, baik dari musisi atau non-musisi, tak masalah yang terpenting adalah kepribadian. "Tapi aku tidak dulu, masih trauma," pungkasnya. (kpl/gum/bun)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about indonesian celebrity. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar