Senin, 05 April 2010

Sandy Sandhoro Antusias Duet Bareng Diane Warren

This interesting article addresses some of the key issues regarding indonesian celebrity. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about indonesian celebrity.
Diundang musisi jazz kelas dunia seperti Diane Warren untuk tampil bersama jelas suatu kesempatan yang berharga. Mungkin saat ini hanya Sandy Sandhoro yang beruntung mendapatkan kesempatan itu. Ia diundang Diane untuk tampil dalam program TV di stasiun PBS (Public Broadcasting Service).

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to indonesian celebrity than you may have first thought.

"Syok, seneng banget sih. Di sana diminta menyanyikan lagu Diane Warren yang ditulis sama dia, Time, Love, and Tenderness yang dipopulerkan Michael Bolton. Saya akan bawakan karakter saya sendiri," ucapnya saat ditemui di bandara Soekarno Hatta sebelum keberangkatannya ke Los Angeles, Senin (05/04).

Sandy akan membawakan karakter khas Indonesia, yakni sopan, ramah dan murah senyum. Ia akan tampil solo untuk menghibur jutaan penonton Amerika, dan nampaknya ia tidak akan menyanyikan lagu andalannya Malam Biru. Ia hanya diberi kesempatan menyanyikan satu lagu. Rencananya ia akan menghabiskan waktu 8 hari di Amerika sebelum kembali ke Indonesia.

Ditanya tentang keinginannya menciptakan lagu untuk orang lain, Sandy menjawab, "Iya ada, tapi saya harus kenal dulu sama orangnya. Nggak sembarangan yah. Kalau saya nggak cocok, saya nggak mau. Karena saya nggak berambisi juga. Saya nggak rakus, saya main musik, ya main musik aja. Satu aja udah cukup, main musik," pungkasnya. (kpl/gum/dka)

As your knowledge about indonesian celebrity continues to grow, you will begin to see how indonesian celebrity fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar