Rabu, 21 April 2010

Syahrini Bantah Dompleng Ketenaran Anang

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Nama penyanyi Syahrini disebut-sebut ikut terangkat di tengah berkembangnya kasus perceraian Anang dan Krisdayanti. Memang nama Syahrini melejit saat ia didapuk menjadi pasangan duet Anang. Digandengnya Syahrini sebagai pasangan duet pun waktunya berdekatan dengan proses perceraian Anang dan Krisdayanti. Sontak Syahrini dianggap mendompleng ketenaran Anang yang membuat namanya jadi lebih terkenal.

So far, we've uncovered some interesting facts about indonesian celebrity. You may decide that the following information is even more interesting.

"Anggapan itu sih sah-sah saja, tapi terserah orang mau bilang apa. Yang jelas aku nggak seperti itu. Buat aku mas Anang membawa berkah dan menguntungkan karena dari dulu aku memang ngefans dengan mas Anang, jadi nggak sekarang saja adalah waktu yang tepat untuk mewujudkannya," ujar Syahrini saat ditemui di acara Dunia Wanita Telkomsel, Plasa Senayan, Jakarta, Rabu (21/4) malam.

Hal serupa pun juga dikemukakan oleh Anang. Menurutnya, apa yang dilakukannya dengan Syahrini dalam berduet merupakan sebuah hubungan simbiosis mutualisme. "Aku rasa nggak mendompleng juga ya. Hubungan kita memang simbiosis mutualisme, jadi hubungan saling menguntungkan," ujar Anang.

"Kalau nggak ada Syahrini nggak mungkin begini, dengan bisa duet dengan dia," tambah Anang. Apa yang terjadi dengan keduanya dianggap Syahrini sudah menjadi ketentuan Tuhan Yang Maha Esa. "Ini memang sudah ketentuan Allah dan kita harus berduet berdua. Pokoknya happy bangetlah perasaannya sekarang," ujar Syahrini. (kpl/adt/dka)

Knowing enough about indonesian celebrity to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about indonesian celebrity, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar