Kamis, 22 April 2010

Tunggu Akta Lahir Beres, Ima Risma Jenguk Richa Novisha

This article explains a few things about indonesian celebrity, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Ketidakhadiran Gary Iskak di Pengadilan Negeri Tangerang melawan Ima Risma pada Kamis (21/4) kemarin mungkin mempunyai alasan yang cukup kuat. Pasalnya Gary harus mengadakan preskon dengan wartawan mengenai kasusnya dengan Richa Novisha.

Ima yang ditanya soal preskon tersebut menyatakan telah mengetahuinya dan Ima pun sudah sempat sounding ke Gary untuk bisa hadir juga di persidangan yang untuk kesekian kalinya ini.

"Tahu. Sebelum preskon pun saya sudah sounding dia jauh-jauh hari, sebelum dia datang ke ulang tahun anak saya, dua minggu sebelumnya, Gary cuma tinggal datang doang, pengacaranya juga saya sounding tapi nggak tahu nih ada apa?," ucap Ima yang ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Kamis (22/4).

You can see that there's practical value in learning more about indonesian celebrity. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Kelahiran anak pertama Richa - istri sah dari Gary Iskak itu mungkin menjadi alasan kenapa sang aktor tidak bisa hadir. Namun, ketika Ima ditanya apakah akan menjenguk adik dari Rabiya itu? Ima menjelaskan ada niatan akan menjenguk Icha tapi setelah masalah akta lahir selesai.

"Kalau dibilang ngebesuk Icha, saya ada niatan karena bagaimanapun juga itu adiknya Rabiya kan, saya dan Rabiya seneng, cuma saya mau fokus dulu dengan masalah akta lahir Rabiya. Dan kalau sudah selesai mungkin baru bisa tengokin Icha," ujar Ima yang senang mendengar kelahiran adiknya Rabiya.

Meskipun Ima mengetahui kelahiran adiknya Rabiya itu, Ima merasa berat untuk mengucapkan selamat kepada istri sah dari Gary Iskak tersebut. Ima merasa publik tidak mengetahui sesungguhnya yang terjadi.

"Nah ini dia nih, publik kan nggak tahu. Kalau orang baik-baik sama saya, nggak menyakiti saya, tidak menyinggung perasan saya, saya akan berbuat sebaliknya seperti itu. Tapi apa yang terjadi, kenapa saya tahu-tahu mau mengucapkan selamat sama Icha, Anda bisa menebak dari jawaban saya," tegasnya. (kpl/gum/boo)

As your knowledge about indonesian celebrity continues to grow, you will begin to see how indonesian celebrity fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar