Jumat, 05 Maret 2010

Kembali Berakting, Marini Zumarnis Kuras Air Mata

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about indonesian celebrity? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about indonesian celebrity.
Setelah rehat syuting selama 1 tahun dari dunia sinetron, Marini Zumarnis akan menjajal kemampuan aktingnya kembali dalam sinetron KEMILAU CINTA KAMILA. Ditemui di sela-sela syuting di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (04/3), Marini mengaku butuh beradaptasi kembali dengan padatnya jadwal syuting yang kini tiap minggu harus dilakoninya.

Marini berterus terang bahwa ia kaget pada awalnya ketika harus syuting dari hari Senin sampai Sabtu, bahkan sampai pagi hari pernah ia jalani. "Tapi yah jiwaku memang di dunia sinetron, jadi yah semangat lagi dan kangen juga," ungkap Marini.

Jadwal padat yang kini harus dilakoninya tidak hanya berimbas pada Marini seorang saja, namun juga anak-anaknya, yang dulunya sering ia temani dalam mengerjakan PR, kini harus belajar mandiri. Walau begitu, Marini berujar bahwa anak-anaknya tidak ada yang protes.

Most of this information comes straight from the indonesian celebrity pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Beradu akting dengan pemain-pemain yang lebih muda, ia rasakan sebagai sebuah tantangan. "Pemainnya on-time juga, lingkungannya enak. Ini peran aku yang baru yah, harus menguras tenaga dan emosi, menguras air mata juga," ujar Marini bersemangat.

Dalam sinetron terbarunya ini, Marini akan berperan sebagai Farah, seorang ibu muda yang memiliki anak bernama Kamila, diperankan oleh Asmirandah. Dalam mengatur waktu untuk keluarga, akhir pekan ia gunakan sebagai hari untuk memasak bersama atau berkuda di Puncak.

"Harus memaksimalkan waktu. Semua yang saya lakukan di rumah. Olahraga aja di rumah. Luluran di rumah. Jadi kalau pergi itu hanya syuting aja," ungkapnya.

Saat ditanya tentang pendapat dari sang suami terkait dengan kembalinya Marini ke dunia sinetron, ia menjawab, "Suami saya sangat support. Komunikasi juga jadi lebih gampang lewat BB dan telepon." (kpl/gum/dka)

You can't predict when knowing something extra about indonesian celebrity will come in handy. If you learned anything new about indonesian celebrity in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar