Kamis, 04 Februari 2010

Hidup Lebih Selektif, Maria Eva Masih Terganjal Album

This interesting article addresses some of the key issues regarding indonesian celebrity. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about indonesian celebrity.
Image wanita penggoda masih terbersit di kepala saat mendengar nama Maria Eva. Namun Eva sekarang bukan Eva yang dulu, yang tidak punya pegangan hidup. Eva mengaku, saat ini dirinya sedang menikmati hidupnya bersama suami dan anaknya di Singapura. Dirinya juga lebih selektif dalam melakukan aktivitas dan memilih teman karena dirinya tidak mau terjerembab seperti dulu.

"Aku sekarang lebih selektif dalam melakukan aktivitas, lebih milih-milih karena sudah menikah dan juga ada anak-anak, gak melenceng-melenceng lagi kalau nge-job," ujar Eva.

If you don't have accurate details regarding indonesian celebrity, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

"Aku sekarang ini sering ikut suami tinggal Singapura. Tapi kadang suka ke Jakarta, jadi sering bolak-balik lah," sambungnya saat ditemui di MU Cafe, Jl. M. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (3/2).

Walaupun sudah memiliki ketenangan jiwa dengan hadirnya sang suami, namun Eva merasa ada pekerjaan rumah yang tertinggal di dunia entertainment. Eva menuturkan dirinya sudah menyelesaikan albumnya yang sempat tertunda, tapi masih takut diluncurkan karena dangdut yang sedang mati suri.

"Ter-pending, mau menyelesaikan 1 buah album karena aku juga masih ngitung untung ruginya karena dangdut sekarang kan lagi mati suri. Aku juga merasa kaki masih terasa berat dan hati belum klik," tutur Eva. (kpl/buj/boo)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of indonesian celebrity. Share your new understanding about indonesian celebrity with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar