Senin, 15 Februari 2010

Ola Tak Masalahkan Status Duda Riri

So what is indonesian celebrity really all about? The following report includes some fascinating information about indonesian celebrity--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Meskipun harus bersanding dengan seorang pria yang sudah pernah menikah alias duda, Ola Harika, model muda asal Medan, tak pernah menyesal menikahi DJ Riri.

Most of this information comes straight from the indonesian celebrity pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Sejak awal pacaran, dia sudah tahu akan status Riri yang pernah gagal merajut rumah tangga dan tak mempermasalahkan hal itu.

"Status nggak pernah jadi masalah kalau kita saling cinta," terang Ola tegas saat ditemui di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/02) kemarin.

"Saya sudah tahu jadi nggak ada masalah," lanjutnya. "Lagian karena dari ketemu juga dan kami pacaran untuk menikah. Makanya saya sudah siap dan keluarga sudah saling kenal. Dari awal ini memang sudah mau menikah." (kpl/dis/npy)

Those who only know one or two facts about indonesian celebrity can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar