Rabu, 19 Mei 2010

Kak Seto: Ibunda Arumi Tidak Pernah Mengeksploitasi

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of indonesian celebrity is certainly no exception.
Penyebab perseteruan Arumi Bachsin dan sang mama Maria Liliana Pesch diyakini adalah pengaruh dari sang kekasih Miller - aktor asal Malaysia. Ketika hal tersebut dikonfirmasikan kepada Minola Sebayang kuasa hukum Maria, pengacara bertubuh bongsor itu mengungkapkan jika pihaknya belum melihat ada hal-hal hukum dalam kasus Arumi, dan jika ada maka kliennya akan menempuh jalur hukum.

"Kami sudah sepakat menjembatani antara Arumi dengan ibunya. Jika ada hal-hal yang terkait, dengan persoalan hukum misalnya, kembali lagi pada keluarganya apakah akan menggunakan hak itu atau tidak. Saat ini kami akan mengabaikan dulu hal-hal yang lain," terang Minola saat ditemui di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (18/5).

Truthfully, the only difference between you and indonesian celebrity experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to indonesian celebrity.

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Seto Mulyadi mengatakan bahwa ibunda Arumi tidak pernah mengeksploitasi anaknya. Namun kalau untuk masalah hubungan asmara Arumi dengan Miller, jika dilarang oleh orang tuanya adalah wajar. Pasalnya Arumi sendiri masih dalam pengawasan orang tua. Dan untuk memastikan akar persoalan yang sebenarnya, Kak Seto mempersilahkan para wartawan menanyakan langsung kepada Arumi.

"Itu juga yang menjadi pertanyaan keluarga. Kalau eksploitasi, ibunya tidak pernah melakukan itu pada Arumi. Kalau karena dilarang pacaran sama Miller, bisa saja iya. Itu hal yang wajar. Tanggung-jawab orang tua itu kan sangat besar. Kalau pergaulan anaknya tidak sehat, orang tua pasti akan disalahkan," papar Kak Seto.

"Yang paling kompeten menjelaskan alasan kenapa Arumi pergi dari rumah itu adalah Arumi sendiri. Apa yang sudah mulai kondusif jangan diperuncing kembali. Pemberitaan media beberapa hari terakhir ini justru membuat Arumi sedih (karena psikologisnya terganggu). Kami baru saja bicara dengan ibunya dan Minola juga sudah bicara dengan Arumi melalui telepon, keadaannya mulai baik," sambung pemerhati anak ini. (kpl/buj/boo)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar