Senin, 24 Mei 2010

Titiek Puspa: Tuhan Ambil Aku di Waktu Yang Pas

The following paragraphs summarize the work of indonesian celebrity experts who are completely familiar with all the aspects of indonesian celebrity. Heed their advice to avoid any indonesian celebrity surprises.
Begitu mengetahui Titiek Puspa menderita kanker rahim, anak-anaknya sempat menyembunyikan hasil pemeriksaan. Bahkan beberapa tidak dapat menahan air mata mendengar kenyataan pahit tersebut. Namun sebaliknya, seniman gaek itu justru memberi jawaban 'ringan' untuk keluarganya.

"Pas tahu kena ya saya bilang ya sudah saya langsung ke Singapura," jawab Titiek Puspa ringan saat itu. "Keluarga saya semua menangis, padahal di Singapura saya seperti dicuci, saya bangun jam empat pagi saya bagun karena kebelet pipis," sambungnya.

Now that we've covered those aspects of indonesian celebrity, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Penyanyi 1960-an itu tidak menyimpan rasa takut, kecuali pasrah pada Tuhan. Karena kalau memang harus diambil, mungkin sudah waktunya, Tuhan memberikan usia sesuai jatah yang diberikan pada masing-masing umatnya.

"Nggak ada (takut, red), karena saya yakin Tuhan akan ambil aku di waktu yang pas bukan dengan cara yang tragis," tegasnya. "Kalau Tuhan mau ambil saya, ya saya diambil, ya kalau belum ya belum saja," sambungnya.

Titiek yang mengaku mengalami sakit digambarkan seperti di dalam neraka, dan terus bergetar layaknya penderita Parkinson itu, kini terbukti sembuh dari penyakit mematikan itu. "Saya bersyukur setelah dikemo saya bisa jalan-jalan, ternyata saya baru tahu kalau di keluarga ada gen kanker," pungkasnya. (kpl/dis/dar)

You can't predict when knowing something extra about indonesian celebrity will come in handy. If you learned anything new about indonesian celebrity in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar