Jumat, 07 Mei 2010

Sherina Dinobatkan Sebagai 'The Twitter Princess'

The following article presents the very latest information on indonesian celebrity. If you have a particular interest in indonesian celebrity, then this informative article is required reading.
Majalah Rolling Stones menganugerahkan Rolling Stones Editors Choice Awards kepada penyanyi muda Sherina sebagai The Twitter Princess. Pelantun lagu Geregetan ini menerima langsung penghargaan tersebut di Rolling Stones Private Party 5th Anniversary 'Digitalism', di Kantor Rolling Stone, Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (07/05).

"Nggak tahu juga kenapa bisa banyak banget yang follow, mungkin karena jarang ngomong, dan suka cerewet di twitter," ungkap Sherina menanggapi penghargaan tersebut.

Sherina sendiri tidak menyangka banyak orang menjadi follower akunya, kemungkinan juga dipengaruhi oleh pecinta film PETUALANGAN SHERINA yang dulu pernah ditonton lebih dari 2 juta orang.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to indonesian celebrity than you may have first thought.

"Memang baru-baru ini sering ada yang reply, 'Iih.. nemuin CD PETUALANGAN SHERINA, mungkin follower itu juga penggemar PETUALANGAN SHERINA. Jadi ada yang seumuran," tegasnya.

Sherina membuat akun itu pada awalnya sekedar iseng, dan tidak menyangka banyak yang tertarik. "Awalnya kita iseng-iseng saja, cuma buat banci-bancian, dan memberi random stuff, tapi sampai sekarang banyak banget gunanya," terangnya.

"Bisa melihat follower, bisa-bisa nanya single apa selanjutnya, dan apa-apa saja komentar dari temen-temen," sambungnya.

Meski akunya banyak follower, entah mengapa Sherina mengaku tidak biasa curhat melalui twitter. "Ya paling kalau lagi PMS (pra mestruasi, red) saja," pungkasnya sambil tertawa. (kpl/ato/dar)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar