Selasa, 04 Mei 2010

Rezky Aditya Kaget Digugat Rp21 Milyar

If you have even a passing interest in the topic of indonesian celebrity, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of indonesian celebrity.
Pihak Rezky Aditya selaku tergugat tidak merasa menyalahi kontrak seperti yang dituduhkan pihak MD Entertainment. Melalui kuasa hukumnya, Anna Soffa Yuking SH, bintang sinetron MELATI UNTUK MARVEL itu merasa kaget dengan tuntutan yang mengharuskan dirinya membayar miliaran rupiah.

"Rezky terus terang kaget karena ini masanya adalah masa vakum, di mana Rezky sebenarnya sedang tidak ada syuting dengan MD. Lalu tiba-tiba digugat Rp21 miliar, wow... angka yang cukup luar biasa," papar Anna Soffa Yuking SH, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (04/04/2010).

If you don't have accurate details regarding indonesian celebrity, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

"Ya anda bisa menilai sendiri lah, setelah bekerja cukup lama dengan baik dan sinetronnya ratingnya cukup baik tiba-tiba ada gugatan. Rezky artis yang sudah lama bernaung di MD ya merasa surprise," sambungnya.

Sementara soal tanggal kontrak yang belum berakhir, seperti diungkapkan pihak MD, Anna enggan menanggapi. Pihaknya lebih berpedoman pada materi tuntutan, yang menyebut kliennya tidak sedang syuting.

"Kalau itu kan nanti tinggal kita lihat saja, materi persidangan bagaimana tapi dari gugatan Rezky tidak dalam keadaan syuting tapi tiba-tiba digugat Rp21 miliar kan begitu," tegasnya.

Begitu pun soal tuntutan kepada Cinemart yang juga sebagai tergugat, Anna menolak berkomentar dan mempersilahkan bertanya kepada panitera atau penggugat. "Saya nggak tahu persis dasar gugatannya tuntutannya apa ke Cinemart, tapi kalau anda mau anda bisa konfirmasi ke pihak perwakilan Cinemart," terangnya. (kpl/ato/dar)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar