Minggu, 02 Mei 2010

Maudy Koesnadi: Ancol Tempat Yang Pas Untuk Menikah

So what is indonesian celebrity really all about? The following report includes some fascinating information about indonesian celebrity--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Melakukan sebuah pernikahan adalah impian setiap manusia. Artis cantik Maudy Koesnadi yang saat itu ditemui di Rama Shinta, Ancol mengatakan kalau Ancol menjadi alternatif tempat pernikahan yang pas.

"Kebetulan ada satu terobosan baru, jika ada yang mau nikah dan ada yang mau menikah lagi, Ancol menjadi tempat yang paling pas untuk mewujudkan impian untuk menikah," ujar Maudy yang ditemui di Ancol, Sabtu (1/5).

The best time to learn about indonesian celebrity is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable indonesian celebrity experience while it's still free.

"Jadi tidak usah repot-repot pergi jauh-jauh," tambahnya yang saat itu mengenakan kebaya pernikahan waktu bersama Eric Meyer, sang suami. "Dulu kebaya yang aku gunakan sama kayak aku yang aku pakai sekarang ini warnanya merah juga," tandas Maudy seraya tersenyum.

Maudy yang sempat membayangkan masa-masa saat dia ingin menikah dulu ternyata mempunyai ide unik untuk melangsungkan pernikahannya. Ia mengaku ingin menikah di kolam renang, namun itu semua batal karena satu dan lain hal, khusunya keluarga.

"Dulu aku punya ide-ide untuk membuat pernikahan di kolam renang tapi semuanya itu batal karena ada keterbatasan khususnya keluarga," tukas wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1975 ini. (kpl/gum/dka)

It never hurts to be well-informed with the latest on indonesian celebrity. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar