Rabu, 12 Mei 2010

Tiur Simanjuntak: Lagu Sammy Lebih Bagus Daripada Kerispatih

When most people think of indonesian celebrity, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to indonesian celebrity than just the basics.
Meskipun sedang berada di balik jeruji besi, kreativitas Sammy, mantan vokalis Kerispatih, tak berarti juga terpenjara. Buktinya, dia berhasil menciptakan satu lagu yang disebutnya sebagai kisah hidupnya dengan judul Kisahku Langkahku Hidupku.

"Ya, saya dikasih kemudahan dengan punya recorder sendiri. Karena teman-teman dari Sammy Lover's juga bilang saya harus maju, jadi saya harus menciptakan satu dua lagu yang penting saya tidak mengecewakan mereka," tegas Sammy ketika ditemui selepas sidang di PN Jakpus, Selasa (11/05) lalu.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Bahkan, Tiur Simanjuntak, ibunda Sammy, mengaku sudah sempat mendengarkan lagu tersebut dengan iringan musik.

"Saya sudah dengar lagunya, malah yang pakai musik. Karena di dalam sana dia kan ada gitar, jadi dia rekam itu pakai recorder. Saya dengar ini lagunya bagus sekali, orang Barat aja pasti kalah. Ini lagu yang paling bagus dibanding waktu dia di Kerispatih. Lagu ini juga lebih bagus dari lagu-lagu yang diciptakan di Kerispatih," kata Tiur.

Tiur pun menuturkan jika lagu yang diciptakan Sammy ini bahkan sampai tidak bisa dibandingkan dengan lagu-lagu Kerispatih saking bagusnya.

"Kayaknya dulu waktu di Kerispatih dia tidak sebagus dan seindah ini. Jadi, menurut saya, lagu ciptaan yang di Kerispatih tidak ada bandingannya sama lagu yang Sammy ciptakan sekarang. Saya angkat dua jempol buat Sammy," tegas Tiur. (kpl/hen/npy)

There's no doubt that the topic of indonesian celebrity can be fascinating. If you still have unanswered questions about indonesian celebrity, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar