Selasa, 25 Mei 2010

Rehat, Sultan Djorghi Tekuni Bisnis Dan Balap

This interesting article addresses some of the key issues regarding indonesian celebrity. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about indonesian celebrity.
Lama tak muncul di layar kaca, Sultan Djorghi kini akan kembali meramaikan dunia sinetron tanah air. Ia mengaku telah merampungkan 5 episode bersama Raffi Ahmad dalam sinetron MUHRIM atau BUKAN CINTA BIASA. Ditanya tentang rehat syuting tempo hari, suami dari Annisa Trihapsari ini berujar belum ada tawaran yang cocok.

"Engga juga, cuma kemarin sedang sibuk di balap, kalau bicara syuting belum dapat karakter yang pas atau produser lupa ma gue," ungkapnya ketika ditemui bersama sang istri di Dian Kenanga, Pejaten Barat, Jakarta Selatan (24/05).

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about indonesian celebrity, keep reading.

Kesibukan adik kandung dari Thomas Djorghi ini saat ini, seperti diakuinya masih berkutat di bisnis bengkelnya. Sedangkan untuk membagi antara bisnis, balap, dan syuting, ia tidak merasa kesulitan dalam membagi waktunya. "Balap 1 tahun 6 kali, bengkel kapan aja bisa, syuting tunggu panggilan jadi semua bisa diatur," ujarnya.

Mengenai sang buah hati, Sultan memang sedang menikmati perannya sebagai seorang ayah. Aquene, anaknya kini telah berumur dua tahun dan ia akui sudah mulai aktif. Namun, untuk urusan sekolah, baik Sultan maupun Anissa belum berkeinginan untuk menyekolahkan anaknya. "Menurut saya dia sudah cerdas. Kalau yang sekolah itukan belum pintar. Makanya nanti saja sekolahnya," tuturnya.

Untuk urusan mengasuh anak, pasangan ini mengaku telah berbagi tugas."Malam jatah gue. Kalau belum tidur sama saya, kalau belom kerja, karena tugas saya boboin malam," pungkasnya. (kpl/gum/dka)

You can't predict when knowing something extra about indonesian celebrity will come in handy. If you learned anything new about indonesian celebrity in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar