Selasa, 11 Mei 2010

Punya Pacar, Tata Liem Ingin 'Sembuh'

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of indonesian celebrity is certainly no exception.
Sungguh aneh saat melihat lagak pengelola Glow Management, Tata Liem, berbeda dari biasanya. Dia terlihat lebih gagah saat berada di lokasi pemotretan model distro Camo di kawasan wisata Kawah Putih Bandung belum lama ini. Entah kemana tingkah kemayunya? Yang jelas janggal saja.

"Aku ingin berubah," akunya polos. "Bagaimanapun aku laki-laki normal yang suatu saat harus punya keturunan seperti yang diharapkan orang tuaku. Mereka juga ingin punya cucu dari aku," imbuhnya.

So far, we've uncovered some interesting facts about indonesian celebrity. You may decide that the following information is even more interesting.

Pemilik asli Muhammad Hatta ini tanpa malu-malu mengatakan selama ini dirinya 'sakit'. "Aku ingin sembuh," ungkapnya.

Dan perjuangannya untuk berubah tidaklah mudah, untungnya ada seseorang yang menjadi motivatornya. "Aku bertemu dia dan hebatnya dia menerima aku apa adanya. Dia yang mendorong aku melakukan semua ini. Mungkin tanpa dia aku tidak tahu lagi mau jadi apa," ungkapnya.

Ia pun memperkenalkannya Shyfa sebagai sosok yang telah mengubahnya. Shyfa tak lain adalah keyboardis Nu Miracle. Mereka pertama kali ketemu saat Nu Miracle manggung di sebuah mall di kawasan Bekasi. Sejak itu mereka menjalin hubungan khusus.

"Aku yakin dia bisa berubah," tukas Shyfa saat ditanya soal keyakinan Tata bisa sembuh. "Aku melihat dia punya usaha yang keras untuk itu. Dan itu sudah ditunjukkan padaku hari ini," tuturnya. Lalu, siapa lagi yang ingin 'sembuh'? (kpl/wwn/bun)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar