Senin, 10 Mei 2010

Pengacara: Mana Mungkin Ima Risma Aniaya Gary?

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about indonesian celebrity? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about indonesian celebrity.
Laporan Gary Iskak terhadap mantan kekasih, Ima Risma, yang dilakukan hari ini rupanya ditanggapi dengan amat serius oleh pengacara Risma.

"Oh gak apa-apa itu bagus, dalam arti kita jelaskan ke Polda kejadian sesungguhnya. Logika kita harus berjalan. Polisi pun paham bagaimana yang teraniaya melakukan pembelaan diri," ujar Unarta di Rumah Sakit Internasional Bntaro, Tangerang Selatan, Senin (10/05).

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about indonesian celebrity? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

"Apakah Ima yang seorang perempuan bisa menganiaya Gary yang seorang lelaki berbadan tegap? Itu patut dipertanyakan," tambah lelaki setengah baya itu.

Ketika ditanya mengenai baju Gary yang sobek dan ada bekas cakaran yang menjadi bukti di Polda, Unarta mempunyai pendapatnya sendiri.

"Saya rasa itu disobek sendiri sama dia. Mungkin saja, ketika Ima membela diri, menarik baju Gary, ya mungkin ditambahi lagi oleh Gary sobekannya," sanggahnya. (kpl/gum/npy)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of indonesian celebrity. Share your new understanding about indonesian celebrity with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar