Sabtu, 22 Mei 2010

Karenina Sunny Halim Hobi Nyanyi dan Akting

This article explains a few things about indonesian celebrity, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Audi Miss Indonesia 2010 sudah dibuka, artinya tugas Miss Indonesia 2009 Karenina Sunny Halim akan digantikan. Bagi adik Steve Immanuel ini, selama dirinya menjadi Miss Indonesia banyak pengalaman dan ilmu yang sangat berarti yang dia dapatkan. Setelah perannya sebagai Miss Indonesia digantikan, nampaknya Nina bakal menerjuni dunia entertainment.

Now that we've covered those aspects of indonesian celebrity, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Mendapat kesempatan keliling Indonesia merupakan pengalaman yang sangat berkesan bagi wanita kelahiran Jakarta 13 Juni 1986 ini. Bagi Nina, Indonesia itu indah dan orang-orangnya ramah.

Banyak lulusan ajak kecantikan yang meniti karir di dunia entertain, apakah Nina akan melakukan hal yang sama? "Saat ini sedang sibuk isi acara, jadi presenter di TV juga kegiatan acara kecantikan Sari Ayu keliling kota. Selain itu aku hobby juga menyanyi dan akting dari kecil kok, jadi nyanyi itu udah hal biasa," tutur Karenina saat mengunjungi anak-anak di YPAC (Yayasan Pembinaan Anak Cacat) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/5).

Kebiasaan bernyanyinya sejak kecil itu rencananya akan diwujudkan dengan merilis single. Belakangan ini Nina sering diminta untuk nyanyi ketika menjadi bintang tamu. "Kalau untuk buat album belum sih tapi kalau untuk single udah ada beberapa ini sering aku nyanyikan di acara Miss Indonesia," pungkas wanita yang ingin terjun ke dunia akting juga. (kpl/hen/erl)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of indonesian celebrity. Share your new understanding about indonesian celebrity with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar