Jumat, 21 Mei 2010

Thalita Latief, Antara Percaya Gak Percaya

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about indonesian celebrity? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about indonesian celebrity.
Ramalan oleh sebagian orang mungkin dijadikan sebagai tolok ukur dalam menjalani kehidupan. Artis cantik Thalita Latief sendiri mengatakan kalau dirinya berada di posisi antara percaya dan tak percaya kalau sudah menyangkut masalah ramalan.

Those of you not familiar with the latest on indonesian celebrity now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Percaya enggak percaya. Enggak percayanya kita gak boleh mendahului Tuhan. Cuma ramalan itu kan ada pelajarannya. Mereka memang diberi kelebihan untuk bisa meramal. Tapi gue percaya 100% juga enggak. Gak percaya juga enggak, kadang orang bilang apa eh kejadian dan kadang juga orangnya agak lebay gak kejadian," ucapnya saat ditemui usai mengisi acara musik Dahsyat, Kamis(20/05/10).

Thalita yang tidak terlalu serius menanggapi ramalan itu pernah diramal seputar pekerjaan. "Pernah diramal saat vakum, 'Wah nanti bakal ada tawaran kerjaan.' Ternyata bener gue ditawarin nyanyi. Kalau diramal soal karir hasilnya ada yang bener ada yang nggak juga," ujar Thalita.

Namun Thalita sampai saat ini belum pernah bertemu dengan salah satu maestro ramal yang beberapa hari lalu di panggil sang Khalik. "Gue belum pernah ketemu Mama Lauren, tapi gue cukup kaget karena dia sering di TV kan dengan kelebihannya meramal dia bilang sebentar lagi ada ini eh gak lama bener kejadian. Kalau kita bilang gak percaya tapi kejadian walau gak disebutin di mananya," katanya. (kpl/gum/roc)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar