Jumat, 14 Mei 2010

Rachel Maryam Tunggu Waktu Jelaskan ke Anak Soal Cerai

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about indonesian celebrity? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about indonesian celebrity.
Di manapun korban perceraian dari kedua orangtuanya adalah anak-anak. Hal itu pula yang terjadi pada pasangan artis Rachel Maryam dan suaminya Muhammad Akbar Pradana. Namun, Rachel mengaku akan menjelaskan soal kondisi orangtuanya kepada anaknya Muhammad Kale Mata Angin jika waktunya tepat.

"Nanti aku akan jelaskan kepada Kale. Sekarang memang belum saatnya karena usianya belum cukup untuk memahami masalah orang tuanya. Kalau dijelaskan sekarang, mungkin terlalu berat, dijelaskan bertahap sesuai usianya," ujar Rachel ditemui usai menyaksikan konser Harmoni di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (13/5) malam.

Truthfully, the only difference between you and indonesian celebrity experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to indonesian celebrity.

Meskipun keduanya akan bercerai, Rachel menegaskan jika tak ada pihak yang kehilangan Kale. Siapapun nantinya bisa bertemu dengan Kale kapan saja. "Siapa yang punya waktu luang, silakan mengurus Kale. Siapa yang free saja yang penting aku dan Ebes harus kompak dan saling berkomunikasi. Kita berdua nggak kehilangan kok, karena kita sudah sepakat. Mengurus anak berdua dan selalu memperhatikan Kale," katanya.

Kini, Rachel bisa bebas kapan saja mengantarkan anaknya untuk bermain bersama ayahnya. Hubungan dirinya dan keluarga besar Ebes pun masih berlangsung baik.

"Kemarin datang jemput Kale, ketemu dengan bapak mertua. cium tangan seperti biasa. Saya rasa nggak ada masalah. Saya datang baik-baik karena Kale 'dipinjam' Ebes. Begitu pula dengan komunikasi jalan terus. Lewat telepon, BlackBerry. Kita terus berdialog meski tidak secara langsung. Dari sana kami punya pemahaman yang sama," tukas Rachel. (kpl/adt/boo)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar