Senin, 17 Mei 2010

Tya Ariestya: Aku dan Rizal Hanya Teman

Are you looking for some inside information on indonesian celebrity? Here's an up-to-date report from indonesian celebrity experts who should know.
Kabar kedekatan antara artis cantik Tya Ariestya dengan pentolan dari band Armada, Rizal ternyata memang benar adanya. Tya yang ditemui usai mengisi acara BEAUTY & AZIS itu tidak membantah akan berita tersebut.

"Aku sama dia cuma teman saja. Teman baik saja. Kita pernah kerja bareng saja, kebetulan dia anak band dan aku host di acara musik. Jadi pastinya ketemu dan ngobrol sama BBM-an," ungkap Tya di Studio Hanggar, Pancoran, Senin (17/5).

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Gadis muda yang berprofesi sebagai presenter itu menerangkan kalau kedekatannya dengan Rizal itu hanya sebatas teman saja tidak lebih.

"Mungkin karena aku lagi sendiri jadi setiap aku dekat jadi kesannya aku pacaran. Padahal aku baru teman saja. Tanya saja sama dianya deh. Pokoknya kita berteman baik. Aku kan baru dua bulan putus, jadi nggak mau terburu-buru membina suatu hubungan lagi," terang Tya yang ingin menikmati kesendiriannya itu.

Sebagai seorang manusia tentunya Tya ingin mendapatkan yang terbaik untuk pendamping hidupnya kelak. "Makanya doain saja biar aku nggak terlalu lama sendiri juga dan bisa menemukan yang terbaik buat aku. Karena kalau menjalin hubungan aku nggak mau main-main dan maunya lama," tandasnya. (kpl/gum/npy)

It never hurts to be well-informed with the latest on indonesian celebrity. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar