Jumat, 28 Mei 2010

Marshanda - Ben Kasyafani Saling Dukung

This article explains a few things about indonesian celebrity, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Bermain bareng dalam sebuah judul sinetron ternyata membuat pasangan kekasih Marshanda dan Ben Kasyafani terlihat kompak. Bahkan keduanya pun saling mendukung dengan memberikan pelajaran satu sama lain.

"Memang Ben itu punya talent menurut aku, dan juga mau belajar, dia juga mau terima kritik juga, dan kita sempet belajar bareng juga," ujar Marshanda saat ditemui jumpa pers sinetron SEJUTA CINTA MARSHANDA di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (27/5) malam.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole indonesian celebrity story from informed sources.

Hal yang sama diakui oleh Ben. Menurutnya, apa yang pertama kali dilakukannya ini merupakan sebuah langkah awal dirinya bisa berkarya lebih jauh. "Meskipun gue berkarya baru ya bisa lumayan dan bisa belajar dengan pemain bagus-bagus banget dan juga nggak bisa blunder," ujar Ben.

Terlihat enjoy di dunia sinetron, apakah Ben akan meninggalkan dunia presenter yang telah lama digelutinya itu? "Ninggalin sih nggak ya, untuk sekarang mau di akting dulu, kalau sudah terbiasa baru di presenter lagi," ujar VJ MTV ini.

Lalu, bagaimana dukungan Marshanda terhadap langkah awal yang dilakukan oleh Ben? "Ini chance (kesempatan) yang baik banget, ini pengalaman yang bagus banget buat dia, aku akan mendukungnya selalu," ujar Chacha. (kpl/adt/boo)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar