Jumat, 09 April 2010

Ditawari Proyek Sosial, Sania Langsung Tertarik

The following article presents the very latest information on indonesian celebrity. If you have a particular interest in indonesian celebrity, then this informative article is required reading.
Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about indonesian celebrity, keep reading.

Selama ini, nama Sania mungkin belum identik dengan proyek sosial namun setelah peluncuran album TENTANG WANITA yang digagas oleh Oppie ini bisa jadi akan ada proyek sosial selanjutnya dari Sania. Kabarnya juga tak perlu waktu lama buat Oppie untuk meyakinkan Sania untuk ikut bergabung dalam proyek ini. "Ya, saya pikir ini suatu yang baik ya, bisa memotivasi para perempuan dan juga bermanfaat lah kalau dari sisi Sania sebagai musisi," ujar Sania saat ditemui di F1 Atrium, FX Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (08/04/10). Proses pun berjalan cukup cepat dan tak terlalu bertele-tele. "Gak lama juga sih. Setelah dikasih materinya didengerin. Dua hari didengerin setelah itu take vocal di rumah aku," lanjut Sania kemudian. Dalam proyek album TENTANG WANITA ini keterlibatan Sania memang baru sampai tahap menjadi penyanyi saja namun itu bukan berarti nantinya Sania akan tetap membawakan lagu orang. "Mungkin besok bisa lebih. Saya belum menulis lagu dan aransemen," jelas Sania lagi. Karena ini proyek sosial, maka jelas tak bisa mengharapkan keuntungan. "Cukup transportasi aja. Aku gak menuntut apa-apa dan aku tergerak dari hati aku untuk membuat sesuatu yang bermanfaat," papar Sania. (kpl/buj/roc)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar