Kamis, 29 April 2010

Krisdayanti Sudah Biasa Diberitakan Jelek

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Setelah menyampaikan pengakuan tentang hubungannya dengan Raul Lemos awal bulan lalu, Krisdayanti banyak menjadi sasaran berita berita gosip. Terbaru dirinya dituduh melakukan aborsi di Australia, padahal dirinya bersama sang ibu ke negeri Kanguru itu untuk menjenguk sang adik yang kuliah di sana.

Krisdayanti merasa tuduhan yang jelek-jelek melalui pemberitaan sudah sekian kali dialami dan sudah sekian lama juga diketahuinya. Dirinya lebih memilih bersantai, dan berharap segala fitnah yang dialami itu akan menjadi penghapus dosanya.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

"Pertama saya nggak nonton berita-berita buruk, tapi sepupu saya yang kasih tahu berita yang nggak enak. Saya tahu, tapi memang dari zaman ibu saya yang single itu hujatan nggak baik dan nggak pantes itu sudah sering," ungkap KD yang kini berada di Malaysia.

"Jadi sekarang saya dan Yuni harus solid menjaga nama baik keluarga saya, dan saya tawakal dan ikhtiar kepada Allah, dan semoga dosa saya hilang kalau saya sering difitnah," sambung Krisdayanti saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Terminal 2E, Tangerang, Banten, menjelang keberangkatannya ke Malaysia Senin (26/04).

Pada kesempatan itu, KD mengungkapkan akan membela sang kakak atas laporan pencemaran nama baik oleh istri Raul Lemos, Secha Salem Sagran atau Atha. Yuni baginya bagian penting dalam hidup dan keluarganya.

"Ya suara hati ibu. Ibu punya tangan dan hati yang luar biasa. Jangan tambah sulit, Yuni bagian penting dalam hidup. Saya harus saya bela, dia suruh saya istirahat, menyangka jika ada hal yang menyulitkan Mbak Yuni," pungkasnya. (kpl/gum/dar)

It never hurts to be well-informed with the latest on indonesian celebrity. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar