Senin, 26 April 2010

Jupe Tak Mau Kalah Sebelum Berperang

Are you looking for some inside information on indonesian celebrity? Here's an up-to-date report from indonesian celebrity experts who should know.
Kesan pertama yang ditangkap Julia Perez alias Jupe dari pertemuannya dengan Bupati Pacitan, bahwa Bupati H. Sujono sosok bapak yang ramah, yang bisa menerima dia dengan apa adanya.

"Ini suatu berkah yang melimpah bisa bertemu dengan beliau yang kalem, baik, dan berwibawa," ungkap Jupe saat berkunjung ke Pacitan, Sabtu (24/4).

Dalam pertemuan tersebut, pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini mengaku tidak membicarakan soal politik, hanya sekedar bersilaturahmi. "Soal pilihan politik biar rakyat yang menentukan," ujar Jupe lugas.

Selain itu, Jupe juga setuju dengan pernyataan Bupati bahwa pro dan kontra keberadaanya sebagai kandidat calon Bupati atau Wakil Bupati Pacitan adalah hal yang biasa.

The more authentic information about indonesian celebrity you know, the more likely people are to consider you a indonesian celebrity expert. Read on for even more indonesian celebrity facts that you can share.

"Setiap orang boleh mengapresiasikan diri. Saya tidak kecewa dengan adanya itu. Saya akan melihat mereka maunya ke mana dan saya serahkan kepada Tuhan," tukasnya.

Dengan berbagai perkembangan yang terjadi nanti di depan, segala kemungkinan bisa saja terjadi, seperti kemungkinan dia dipasangkan dengan Bupati H. Suyono dan sebagainya. Tapi kemungkinan semacam itu masih jauh dari jangkauan Jupe.

"Seperti dikatakan Bupati bahwa semuanya ini masih terlalu dini, proses pendaftaran saja belum, segalanya masih bisa terjadi, dan saya menyerahkan semuanya kepada masyarakat Pacitan," tandas Jupe.

Sementara, Bupati Pacitan H. Sujono, mengatakan munculnya pro dan kontra soal pencalonan Jupe di Pacitan adalah hal yang wajar dalam alam demokrasi saat ini. Ia mencontohkan dirinya saat menjadi bupati, masyarakat Pacitan pun tidak 100% mendukungnya.

"Tapi apa gara-gara orang yang kontra kita mundur, itu namanya kalah sebelum perang. Kalau Jupe mau maju, harus segala resiko harus ditempuh," pungkas Bupati. (kpl/wwn/bun)

Now you can be a confident expert on indonesian celebrity. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar